7.14.2015

Partnermoon at Noor Hotel

Salam,

Pengen cerita nih tentang kegiatan saya sedari kecil yang hingga saat ini masih sering dilakukan, yaitu short vacation. Short vacay yang sering saya lakukan bersama Ucen Clan sedari kecil adalah menginap di hotel, hampir setiap akhir pekan selalu kami habiskan bersama untuk liburan. Entah itu pergi ke Garut, Jakarta, atau hanya menghabiskan akhir pekan menginap di hotel seputaran Bandung. Bagi kami menginap di hotel adalah kegiatan yang menyenangkan! Kami akan disambut dengan staf hotel yang ramah, bercanda di dalam lift, menyusuri lorong kamar hotel, masuk ke dalam kamar hotel  dengan perasaan dan pemikiran "kamarnya seluas apa, viewnya kemana, dan kamar mandinya seperti apa", memberikan uang tips untuk bell boy, dan the best partnya adalah ketika menjatuhkan diri diatas kasur yang nyaman dengan sprei serba putih, bersih dan wangi. Tentunya nilai plus bila mendapatkan bantal bulu angsa!

Kegiatan favorit saya bersama keluarga tertular ke hubungan saya dan suami, mungkin karena hingga saat ini kami belum diberikan keturunan maka kami selalu menikmati masa-masa berdua. Menginap di hotel seputaran Kota Bandung menjadi alternatif hiburan kami dari rutinitas sehari-hari. Kemarin akhirnya kami mencoba untuk menginap satu malam di Noor Hotel, boutique hotel baru bernuansakan syariah dengan interior shabby chic di daerah jalan Riau Bandung.


Kami disambut dengan ucapan "Assalamualaikum" ketika memasuki hotel, semua stafnya ramah, seorang teman pernah bercerita kalau welcome drink disana adalah air zam zam (tapi kami tidak mendapatkan air zam zam berhubung kami check in siang hari ketika berpuasa), kami diberikan kamar di lantai 4 dengan view menghadap restoran D'palm. Kesan pertama memasuki hotel benar-benar membuat bahagia (indah, nyaman, dan damai adalah 3 kata yang bisa menjabarkan Noor Hotel). Yang membuat hotel ini menjadi semakin istimewa adalah disediakannya sajadah, mukena, sarung, tasbih, Al-quran dan jadwal waktu sholat di dalam kamar. 




Deluxe Room

Sekitar pukul 17.20 kami memutuskan untuk berjalan kaki mencari tempat makan untuk berbuka puasa, ceritanya ingin menikmati kota Bandung sebagai turis lokal. Akhirnya kami makan di salah satu tempat makan kaki lima disamping Rumah Sakit Halmahera, sate susu dan pempek dipilih kami untuk menu berbuka puasa di hari ke-25. Setelah itu kami ikut sholat Maghrib di RSIA Limijati, kemudian dilanjutkan berjalan kaki ke toko NA yaitu, nordhenbasic store di jalan Bahureksa. NA memberikan hadiah lebaran berupa "silahkan Je, kamu mau baju yang mana". Akhirnya saya mengambil 4 helai baju, meskipun nordhenbasic merupakan sebuah brand dengan target market laki-laki, tapi saya selalu suka memakainya. Selalu ada kepuasan tersendiri ketika bisa menggunakan pakaian hasil desain suami sendiri. Kami tiba kembali di hotel pukul 20.00 dan waktunya santai bersama NA sambil diselingi menulis blog mengenai grup arisan saya Cicilan 0%.

Ketika waktu sahur pukul 03.45 kami turun ke lobby untuk makan (rasanya bahagia sekali ketika kamu bisa langsung makan tanpa harus mempersiapkan makanan untuk sahur), ini merupakan kado kecil dari NA untuk saya! Hihihi. Sekitar pukul 13.25 akhirnya kami check out, dan kami berpose sebentar sebagai kenang-kenangan yang diabadikan oleh salah satu security yang ramah di Noor Hotel. Surely will comeback later and stay in this hotel!



Pokoknya buat kalian yang memang gak punya banyak waktu untuk liburan, silahkan mencoba menginap satu atau dua malam di salah satu hotel di kota tempat kalian tinggal. Silahkan menikmati rasanya menjadi turis lokal di kota sendiri dan bahagia!


Love,
NT

2 comments:

  1. Ini hotel sepertinya emang recommend bgt yaa Chaa.. Jadi pgn juga nginep disana.. Short getaway emang sptnya perlu yaa buat pasangan yg udah nikah,biar berasa honeymoon teruss hahaha

    ReplyDelete
  2. Angkasa Bali Distributor Perlengkapan Kantor, Furniture Dan Interior. Seperti Meja Kantor, Kursi Kantor, Partisi Kantor, Brankas, Filling Cabinet, Locker, Rak besi, Lemari Arsip, Sofa, Elektronik, dan Sebagainya. Pemesanan Hub market Telp Kantor:0361 8947611.Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id. Web: http://angkasabali.blogspot.com/
    Angkasa Bali

    Distributor Peralatan Kantor

    Jual Peralatan Kantor

    Angkasa Bali Distributor alat Kantor

    Angkasa Bali jual alat Kantor

    Angkasa Bali jual furniture Kantor

    Angkasa Bali jual furniture dan alat Kantor

    ReplyDelete