7.08.2015

Thank You Putri Larasati Thaib

Salam,

Beberapa minggu yang lalu Putri tiba-tiba muncul di comment Instagram, dia bilang "Nissa masi inget aku gak yaa, kita pernah jalan brg nonton sekali di premiere ciwalk around 2010 nonton Toys Story 3". Sambil mikir "Aduh, Putri yang mana ya". Untungnya karena dikasih beberapa clue jadi inget lagi yang namanya Putri Larasati Thaib, yang ternyata kakak dari Chacha Thaib, belum officially kenal Chacha sih, tapi aku tau dia ajarin Binar untuk suka Snow White, hihihi (high five Cha!).

Me & Putri

Anyway, karena dari komen-komenan Instagram berbuahlah janjian untuk buka puasa bareng Putri, dan setelah kurang lebih 5 tahun tidak berjumpa, akhirnya kemarin ketemu Putri lagi. 4 jam bareng-bareng di Two Cents, ngobrol ngalor ngidul jadi kerasa cuma bentar karena topik yang seru. Plus yang bikin ketemuannya jadi lebih bermakna (duh serius banget bahasanya) karena Putri ngajarin bikin blog. And voila, akhirnya ini tulisan keduaku di blog. Kemarin sempet nanya sih ama Putri, "Put, enaknya kalo diawal-awal nulis tentang apa ya?", dia bilang "Aku sih dulu ngenalin orang-orang terdekat disekitar aku". Okay then, mungkin besok atau lusa aku akan tulis apa yang Putri tulis diawal jadi bloggernya.

Btw, disela-sela obrolan seru dengan Putri, NA sang suami telepon dan dia bilang hari Minggu ini ngajakin nginep di Hotel Noor. Yeayyy! Kemarin triple happy ceritanya!

Thank you Putri untuk pertemuannya, tolong diagendakan lagi pertemuan berikutnya.

Love,
NT

3 comments:

  1. Ichaaa aku baru ajaa posting tulisan juga ttg ketemuan kita ( cieeee mesra amat ) mampir2 yaaah...

    next kita jadi nyalon bareng yaaa...

    ReplyDelete