7.11.2015

The Power of Ucen Clan

Salam,

Nama saya Nissa Trikania, saya lahir di Bandung pada hari Minggu 16 Juni 1985. Mama saya bilang saya dilahirkan secara normal dengan posisi yang aneh, ketika itu posisi badan yang keluar duluan bukan kepala atau kaki, tapi posisi seperti sedang mencium lutut (jadi udah tau dong apa yang keluar duluan). Sebenarnya Mama saya ingin menamakan saya Nica, tapi nenek tidak setuju dia bilang seperti nama penjajahan zaman Jepang, yang padahal kalau saya Googling Nica (bentuk lain dari Nicole) itu dari bahasa Perancis yang mengandung makna berjaya. Tapi saya tetap bersyukur, Nissa Trikania yang artinya anak perempuan ke-3 yang tentram.

Saya adalah anak dari Hussein Anwar yang demokratis dan Nina Herlina yang religius, saya sangat bangga memiliki Orang Tua seperti mereka. Saya bungsu dari 3 bersaudara semuanya perempuan. Kakak pertama saya Nadia Ristina dia sangat mahir dalam urusan dapur, masak juga bikin kue adalah jagonya dan siapa yang tidak bahagia bisa tinggal bersebelahan dengan dia (kalo suami lagi kerja keluar kota atau di rumah gak ada stock makanan tinggal ngesot ke rumah sebelah). Kakak kedua saya Nuri Indira Punaria she's really into fashion dan selalu jadi idola saya dari kecil meskipun masa kecil kami dipenuhi dengan drama berantem (sayangnya dia tinggal di Jakarta dan kabar baiknya semenjak nikah kita udah gak pernah berantem lagi). Sebelum kami semua menikah, Papa selalu menjadi yang terganteng di keluarga kami!


Meskipun hingga saat ini saya belum dikaruniai anak, Alhamdulillah Allah sudah kasih 3 keponakan. Keponakan yang selalu saya bangga-banggakan (mungkin sahabat saya mulai mual kalo saya selalu ngebahas tumbuh kembang atau kelakuan para keponakan, hihihi). Nadia Ristina dan suaminya Gangga Prakasa Sukmanandia sudah kasih saya 2 keponakan, Nashwa Arini Devalea Sukmanandia (8 yo) dan Muhammad Darell Athallah Sukmanandia (7 yo), sedangkan Nuri Indira Punaria dan suaminya Denis Gaos sudah kasih saya 1 keponakan, Olive Maysoora Gaos (2 yo). Saya sangat tergila-gila dengan anak kecil, saya selalu menyebut mereka "Anak buahku". Waktu Nashwa masih di dalam kandungan, saya sudah melabeli diri saya dengan panggilan Tancha, Tante Icha. Berarti Tancha sejak tahun 2006.

Suami saya Novian Alexandri menjadi bagian dari Ucen Clan pada tanggal 20 April 2013. Saya membuat sebutan untuk keluarga saya yaitu, Ucen Clan.

Terima kasih Papa karena telah menikahi Mama pada tanggal 31 Maret 1979. Terima kasih Mama sudah melahirkan kami. Terima kasih kakak-kakakku sudah memberikan keponakan untukku. Terima kasih suamiku telah menjadi Imam yang baik. Terima kasih untuk hidup bahagia di dunia bersama, semoga kebahagiaan kita bersama hingga Jannah, Aamiin.









Love, 
NT



2 comments:

  1. What A happy family.. Seru iiih liat foto-fotonyaaa.. Semoga Icha dan suami segera dititipkan malaikat kecil yaa Chaaa.. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Angkasa Bali Distributor Perlengkapan Kantor, Furniture Dan Interior. Seperti Meja Kantor, Kursi Kantor, Partisi Kantor, Brankas, Filling Cabinet, Locker, Rak besi, Lemari Arsip, Sofa, Elektronik, dan Sebagainya. Pemesanan Hub market Telp Kantor:0361 8947611.Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id. Web: http://angkasabali.blogspot.com/
    Angkasa Bali

    Distributor Peralatan Kantor

    Jual Peralatan Kantor

    Angkasa Bali Distributor alat Kantor

    Angkasa Bali jual alat Kantor

    Angkasa Bali jual furniture Kantor

    Angkasa Bali jual furniture dan alat Kantor

    ReplyDelete