7.12.2015

We are Bakjer Family

Hai,

Perkenalkan saya adalah Novian Alexandri alias Bubuk (kalau di rumah dipanggil Ae) suami dari Nissa Trikania. Tepat hari ini saya perdana menulis di blog kami, agar saya dapat memperkenalkan diri secara langsung kepada para pembaca di dunia maya (serasa artis ya, hahaha!).

Saya dilahirkan di kota Bandung tercinta hari Jumat tanggal 4 November 1988. Lahir dari perut seorang Ibu bernama Cucu Djuariah dan sang Ayah bernama Herry Achmad Buchori. Proses kelahiran saya dibantu oleh seorang bidan, karena pada tahun 1980-an bidan menjadi tempat favorit untuk melahirkan dibandingkan rumah sakit. Menurut cerita orang tua, konon ketika saya dilahirkan mereka sangat berharap untuk mendapatkan anak perempuan yang cantik, tetapi keluarlah anak lelaki dengan tubuh gempal, muka berbulu dengan bulu mata yang lentik. Dikarenakan obsesi orang tua yang sangat menginginkan anak perempuan, mereka menamai saya dengan nama yang mirip dengan anak perempuan yaitu Novian, jelas semua orang bisa tahu Novian lahir dibulan November. NOV-NOVEMBER. Nama Alexandri diambil dari nama jalan di daerah Buah Batu Bandung karena tepat di masa kehamilan Mamah tercinta, Papah sering melewati jalan Alexandri tempat dimana kediaman bos Papah saya tinggal. Mungkin biar terdengar kebarat-baratan juga kali ya, Alexandri. Hahaha!




Saya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak pertama saya Raden Angga Pujaprayoga (Aa) merupakan seorang professional accounting, pekerja keras dan ulet dalam pekerjaannya, sifat dan karakternya sangat menurun dari Papah. Sang istri dari Angga yaitu Sonda Faitri Arsuty juga memiliki pribadi yang semangat dan ulet. Mereka dikaruniai dua orang anak yang lucu, Aleesya Shafa Lady Prayoga (4 tahun) dan Rasya Athaya Kayl (2 tahun). Angga tinggal di Jakarta, seringkali saya merepotkan dia dengan menginap di Apartemennya kalau saya sedang ada kerjaan di Jakarta. Terima kasih banyak loh Aa, hehehe. Sedangkan Sonda dan anak-anaknya tinggal di Bandung.




Kakak kedua saya Andhika Prayogi (Ao) merupakan sang musisi, dia senang sekali dengan hal-hal yang berbau musik, alat musik yang paling dia kuasai adalah gitar. Saat ini dia sudah menjadi gitaris handal. Dia memiliki usaha studio band serta menjual peralatan dan perlengkapan musik. Jadi kalau ada yang mencari alat musik bisa langsung kontak kakak saya (loh malah jadi promosi, hahaha!).
Pada masa remaja kami bertiga (Aa, Ao dan Ae) pernah membuat sebuah band, ceritanya hanya untuk iseng-iseng saja, mungkin jika dilanjutkan dengan serius bisa jadi kami sudah sangat terkenal saat ini seperti Hanson (hahaha ngarep banget! kemudian humming lagu Mmmbop). Anyway, Andhika memiliki istri bernama Marissa Febrianty Putri, yang merupakan pacar pertama sekaligus terakhir Andhika, mereka berpacaran dari SMA sampai sekarang menikah, dan mereka sedang senang-senangnya memelihara Anjing Maltese, bernama Ollie yang lucu dan menggemaskan.





Adik saya bernama Putrianti Octaviani, merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga kami, (kebayang kan bagaimana sangat dimanja dan disayangi si anak ini). Saat ini dia sedang mengambil studi di Fakultas Kedokteran Gigi disuatu Perguruan Tinggi Negeri di Bandung. Semoga dia bisa menyelesaikan pendidikannya dengan cepat dan menjadi dokter gigi yang handal sehingga saya bisa berkonsultasi dan berobat gratis jika ada masalah dengan gigi saya. hehehe...





Bakjer Family merupakan sebutan untuk keluarga kami ini. kata Bakjer merupakan singkatan dari Babakan Jeruk, jalan dimana rumah Papah dan Mamah saya tinggal. Senang rasanya memiliki keluarga dengan karakter yang berbeda dan tetap dekat satu sama lainnya, semoga Bakjer Family selalu diberikan kesehatan sehingga dapat terus berkumpul dan semakin sering liburan bersama. Aamiin!




Cheers,
NA

1 comment:

  1. Angkasa Bali Distributor Perlengkapan Kantor, Furniture Dan Interior. Seperti Meja Kantor, Kursi Kantor, Partisi Kantor, Brankas, Filling Cabinet, Locker, Rak besi, Lemari Arsip, Sofa, Elektronik, dan Sebagainya. Pemesanan Hub market Telp Kantor:0361 8947611.Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id. Web: http://angkasabali.blogspot.com/
    Angkasa Bali

    Distributor Peralatan Kantor

    Jual Peralatan Kantor

    Angkasa Bali Distributor alat Kantor

    Angkasa Bali jual alat Kantor

    Angkasa Bali jual furniture Kantor

    Angkasa Bali jual furniture dan alat Kantor

    ReplyDelete